-->

Doa Bangun Tidur latin Dan Mp3

Doa Bangun Tidur latin Dan Mp3 - Selamat malam semuanya. Kita sebagai umat islam harus mensyukuri nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada kita semua, terutama nikmat yang harus kita syukuri adalah nikmat iman dan islam yang jadi pokok dalam bahasan ini, terutama nikmat bangun pagi, bangun tidur merupakan nikmat yang sangat luar biasa, karena kita masih di beri nafas oleh Allah SWT.

Sebelumnya kami sudah membahas bacaan doa sebelum tidur, sekarang kami akan memberikan lagi bacaan doa bangun pagi, di karena tidur aktivitas yang sangat penting di kehidupan, dengan tidur kita bisa mengembalikan tubuh menjadi segar dan sehat, untuk melakukan aktivitas kesibukan di siang hari.

Saran dari kami anda semua harus memperhatikan kualitas tidur anda, karena kalau kita tidak merhatikan tidur akan mengakibatkan badan kita menjadi lemas dan gampang terserang penyakit, di karenakan kualitas tidur kita tidak sehat, dari pada banyak basa basi yu langsung saja simak bacaan doa bangun tidur yang telah kami sediakan dibawah.

Bacaan Doa Bangun Tidur Pagi Tulisan Arab Dan Bahasa Arab

Doa Bangun Tidur Bahasa Arab

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ اَحْيَانَا بَعْدَمَآ اَمَاتَنَا وَاِلَيْهِ النُّشُوْرُ

Doa Tulisan Latin Bangun Tidur

"AL-HAMDU LILLAAHIL LADZII AHYAANAA BA'DA MAA AMAA TANAA WA ILAIHIN NUSYUUR".

Artinya
Segala puji bagi Allah yang telah menghidupkan kami sesudah kami mati (membangunkan dari tidur) dan hanya kepada-Nya kami dikembalikan

Teman-teman itulah bacaan doa bangun tidur yang telah kami buat di blog kami ini, dengan bahasa arab, latin dan artinya dengan lengkap, mudah-mudahan dengan menulis doa ini anda-anda bisa dapat mengamalkan setiap bangun dari tidur dan bisa menjadikan tidur sehat berkualitas.

BACA JUGA: Amalan Sholawat Fatih