-->

Bacaan Niat Doa Shalat Malam Lailatul Qadar 2 12 Rakaat Tulisan Arab Latin Dan Artinya

Bacaan Niat Doa Shalat Malam Lailatul Qadar 2 12 Rakaat Tulisan Arab Latin Dan Artinya - Setelah kami membuat amalan-amalan doa malam lailatul qadar dan artinya, kini kami akan melanjutkan membuat lagi pada bahasan bacaan niat sholat lailatul qadar dan tata cara mengerjakan sholat malam lailatul qodar bahasa arab, latin beserta terjemahannya.

Sebelum berdoa membacakan amalan lailatul qodar, di sunnahkan untuk melaksanakan sholat sunnahnya terlebih dahulu, terdiri dengan jumlah empat (4) rakaat, yang di laksanakan oleh orang beragama muslim sudah dewasa atau sudah baligh dan berakal dari jenis kelamin laki-laki maupun perempuan, harus memakai pakaian suci.

Sholat lailatul qadar ini dikerjakannya pada bulan puasa ramadhan di hitungan dari 10 terakhir ramadhan, yaitu saat setelah melaksanakan sholat fardhu isya, sholat sunah tarawih dan witir, mengerjakan sholat tersebut hikmahnya ialah di ampuni segala dosa dan akan mendapatkan keindahan ketenangan hati.

Sholat Lailatul Qadar

Adapun untuk informasi selanjutnya tentang hikmah pengertian lailatul qadar dan nuzulul quran tinggal klik saja dan akan langsung masuk kehalaman lainnya. Bila anda sudah penasaran pengen tahu bacaan niat saat mau melaksanakan sholat lailatul qadar, tinggal lihat, baca dan hafalkan. Berikut bacaannya.

Niat Shalat Lailatul Qadar

اُصَلِىّ سُنَّةً فِى لَيْلَةُ اْلقَدْرِ اَرْبَعَ رَكَعَةٍ لِلَّهِ تَعَالَى

Ushali sunnatan fii Lailatul Qodar, Arba'a Rakaatin Lillahi Ta'ala.
Artinya: Aku Berniat shalat sunah Malam Lailatul Qadar empat rakaat karena Allah.

Itulah bacaan niat sholat lailatul qadar dari kami. Semoga anda sekalian bisa mendapatkan tanda-tanta keistimewaan malam lailatul qadar di malam 1000 bulan. untuk cara mendapatkannya istiqomah dalam mengerjakan ibadah. Cukup sekian dari kami mohon maaf bila ada penjelasan kurang jelas. Wassalam.