-->

Doa Buka dan Saur Puasa Ramadhan Lengkap Dan Artinya

Bacaan doa buka puasa dan doa makan sahur ramadhan pasti teman-teman sudah mengetahui bacaan di luar kepala, karena semanjak dari kecil kita telah dilatih menghafalkan oleh kedua orang tua kita, selalu kita bacakan saat mendengarkan di media elektronik dalam setahun sekali selama bulan penuh selepas bertumandang adzan maghrib.

Kita harus bertanya pada ustad, kerabat atau siapa saja, apakah bacaan doa berbuka yang selama ini amalkan setahun sekali, apakah sudah benar atau tidak dengan sesuai hadist shahih? Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan yang bener menurut hadist shahih, oleh karena itu tentunta bermasyarakat dikalangan kita. Simak dibawah sebagai berikut.

Ilustrasi Buka Puasa

doa berbuka puasa

Doa Buka Puasa Ramadhan

Doa Buka Puasa Ramadhan

BACA JUGA : niat puasa ramadhan

Doa Niat Makan Sahur

اَللهُمَّ بَارِكْ لَنَا فِيْمَا رَزَقْتَنَا وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

ALLOOHUMMA BAARIK LANAA FIIMAA RAZAQTANAA WAQINAA 'ADZAA BANNAAR

Artinya : Ya Allah...berkahilah kami dalam rezeki yang telah Engkau berikan kepada kami dan peliharalah kami dari siksa api neraka

Itulah bacaan doa buka puasa ramadhan tulisan arab dan latin di atas yang benar dan shahih sesuai sunnah biasa kita amalkan, diri saya pribada dari kecil sampai sekarang membacakan doa berbuka puasa ramadhan seperti itu bacaanya, saya percaya apa yang telah di ajarkan oleh kedua orang tua dan guru-guru ngaji, bahwa bacaan doa berbuka puasa apa yang telah saya tulis di atas mudah-mudahan itu benar.