-->

Doa Niat Mandi Keramas Sebelum Ramadhan Beserta Dan Artinya

Doa Niat Mandi Keramas Sebelum Ramadhan Beserta Dan Artinya. Alhamdulilah besok mau masuknya bulan ramadhan, dimana kita di wajibkan untuk melaksanakan puasa sebelan penuh, di mulai setelah imsak sampai terdengarnya suara bedug magrib tiba. Nah kawan apakah kalian sudah tahu bacaan niat mandi puasa ramadhan.

Sebelum masuk menjelang bulan ramadhan di sunnahkan untuk melaksanakan mandi keramas berikut tata cara mandi sebelum puasa ramadhan, ada yang bertanya kepada kami, kata-kata begini, kenapa harus mandi? di jawab oleh kami. Segala hal apapun bertujuan untuk ibadah harus di awali dengan bersih dan baik.

Besokkan ramadhan, bulan yang di penuh ampunan, berkah dan segala perbuatan bertujuannya baik, maka amal kita akan di lipat gandakan oleh Allah SWT. Mari mempersiapkan diri dengan melakukan membersihkan badan dan rohani kita untuk di isi dengan amalan. Apakah teman-teman masih ingatkah bacaan niat puasa ramadhan.

niat mandi puasa ramadhan

Jadi ingat jaman masa dulu kecil, ingat omongan kedua orang tua dan guru sampai sekarang ini nempel di kepala, mari kawan kita simak dan baca doa niat mandi ramadhan atau keramas dengan bacaan bahasa arab, latin dan artinya lengkap untuk anda-anda yang membutuhkan.

Niat Mandi Keramas sebelum Ramadhan

نَوَيْتُ الغُسْلَ لِدُخُوْلِ رَمَضَانَ سُنَّةً ِللهِ تَعَالَى

Yang Artinya : Aku berniat mandi Menjelang/sebelum ramadhan sunah karena Allah ta'aalaa.

Nawaitul Ghusla Lidukhuli Romadoona Sunnatan Lillahi Ta'aalaa.

Sekian yang bisa kami sampaikan tentang doa niat mandi bersih adus keramas sebelum datang atau menjelang puasa ramadhan bahasa arab latin dan artinya. Semoga yang dapat kami sampaikan di atas bisa berguna dan bermanfaat untuk semuanya.