-->

Kata Kata Ucapan Makan Sahur Unik Lucu 2018

Kata Kata Ucapan Makan Sahur Unik Lucu 2018 - Marhaban Ya Ramadhan. Kali ini akan membuat postingan sebuah kata sahur romantis, unik lucu terbaru di tahun 2018. datangnya bulan ini semua orang yang beragama muslim dengan ramai menyambut gembira telah tiba bulan yang sangat penuh dengan keberkahan begitu besar nilai harganya. Oleh karena itu mari kita junjung tinggi dengan melakukan berbagai banyak ibadah salah satunya yaitu berbuat baik kepada semua orang cara adalah dengan membangunkan pacar yang masih tidur.

Kami disini sengaja akan membagikan ucapan sahur ramadhan lucu, gokil dan romantis pertama membangunkan pacar hanya untuk sahabatku yang mengunjungi halaman blog ini. Sedikit kami akan membahas makna dan hikmah puasa di bulan ramadhan. Saudaraku harus tahu? Menjalankan puasa ramadhan diri kita akan menjadi orang yang bertaqwa, melatih kejujuran, melatih kesabaran dan akan menghilangkan kesembogan keangkuhan diri.

Kalau di ambil dari segi kesehatan. Alat pencernaan akan mengeluarkan racun yang dapat merusak kesehatan, membuat kulit lebih segar dan menambah daya tubuh kita menjadi lebih baik, Dalam puasa ramadhan ibadah sahur merupakan hal positif yang tidak boleh di lewati, karena banyaknya momen waktu untuk bareng-bareng makan bersama keluarga, ada sebagian orang yang telah meremehkan makan sahur. Nah sebelum dan setelah makan sahur baiknya mandi dulu, kami disini mempunyai niat mandi ramadhan.

ucapan makan sahur

Supaya lebih afdhol mantap dalam makan sahurnya, mari kita menyenangkan orang yang telah menyayangi supaya ibadah saurnya kita lebih berkah dan manfaat untuk semuanya, dengan cara mengirimkan kata ucapan berbuka puasa dan kata ucapan sahur gokil, lucu ke semua teman, keluarga dan pacar melalui sosial media (sosmed) SMS, FACEBOOK serta TWITTER. Untuk lebih lanjutnya simak kata ucapanya dibawah.

Dalam hening ada cinta
Dalam benak ada namamu
Untuk kamu yang ku cinta
Ayo sahur janganlah lesu

Bulan ramadhan penuh amalan
Hidayah berkah serta ampunan
Mari kita segera membangun
Sebelum waktu imsak pun datang

Menjalankan hidup harus banyak bersyukur
Datangnya rezeki tidak akan terkira
Sayang janganlah lupa makan sahur
Supaya siang kuat puasa

Walau lauk pauknya sederhana
Namun kenikmatan akan tetap terasa
Karena ada aroma doa yang tak ku sangka
Selamat Makan Sahur Dan Selamat Berpuasa

Hati ikhlas kuucapkan makan sahur
Buat kekasihku yang sellalu ada
Namamu Di dalam dada sudah terukir
Hanya untuk kamu yang ku cinta

Kata Ucapan Saur Lucu Gokil

Cinta indah Cinta Sejati, Merasuk kedalam hati, Cepet bangun terus mandi, Waktu sahur sebentar lagi.

Jalan-jalan ke Rawamangun, Pulangnya mampir ke cibubur, Ayo lekas kita bangun, Untuk Menikmati makanan sahur.

Nahan lapar sebulan penuh aku bisa, tapi menahan rasa kangen seharipun sungguh aku tidak bisa. Met makan sahur sayang.

Awas...!!! Ada razia besar besaran, cepat bangun kamu akan tertangkap pasukan sahur, atau kamu akan terjaring Waktu Imsak imsak imsak.

Jika semua harta itu racun, maka zakatlah penawarnya, jika seluruh umur adalah dosa, maka taqwa dan tobatlah obatnya, jika semua bulan ialah noda, maka puasa-lah penawarnya (pemutihnya). Selamat menunaikan ibadah sahur.

Kamu adalah permpuan sangat cantik di jagad raya ini, bahkan no satu. Sesungguhnya aku takan bisa menyukai orang lain, hanyalah kamu yang ku sayang.

Entah mengapa aku tak bisa tidur, bayanganmu selalu menghantuiku, engkau seaakan berbisik keras di telingaku, Bangun bangun waktunya saurrr...! Ternyata eh ternyata suara itu asalnya dari tetangga sebelah.

Demikian yang dapat kami buat mengenai kata kata ucapan unik, lucu selamat makan sahur, mungkin artikel diatas masih banyak bahasa yang harus diperbaharui lagi, karena kami membutuhkan saran dari semua pengunjung supaya di artikel selanjutnya dapat bisa menyuguhkan dengan baik lagi.