-->

Ucapan Selamat Berbuka Puasa Islami 2018 Lucu Dan Romantis

Ucapan Selamat Berbuka Puasa Islami 2018 Lucu Dan Romantis - Alhamdulillah berikut dibawah telah menyediakan ucapan buka puasa dalam bahasa jawa inggris dan sunda. Sahabatku sekalian akhirnya waktu yang ditunggu tunggu telah tiba akhirnya semua umat muslim saat terdengar lantunan suara adzan maghrib di seluruh atau setiap masjid di dunia kumpulnya semua kebahagiaan yang tidak bisa diukur dengan apapun setelah menahan lapar, haus dan hawa nafsu seharian baru saat berbuka.

Ramadhan merupakan bulan suci penuh hikmah, berkah dan ampunan dari bulan yang lain, kawan kawan mari berlomba lomba sambut dengan meriah yaitu melakukan berbuat baik kepada semua orang, caranya mengirimkan atau melontarkan ucapan selamat puasa dan ucapan selamat ramadhan indah romantis nan lucu kepada pacar, sahabat dan keluarga, melalui jejaring sosial, seperti facebook, twitter, sms, bbm instagram dan lain lain-lain.

Dengan cara itulah kita bisa menambah amal ibadah puasa kita terkumpul dengan banyak. Ucapan selamat puasa ramadhan sangat banyak pareasi katanya, bisa dengan mengucapkan hikmah ucapan berbuka puasa ramadhan, makan sahur bareng yu, ucapan selamat berbuka puasa untuk kekasih, ucapan selamat berbuka puasa romantis lucu, gokil dan lain sebagainya.

ucapan buka puasa

Apakah anda semua udah tahu bacaan niat puasa ramadhan ? He he. Dari pada banyak basi basi kami disini akan memberikan ucapan selamat berbuka puasa ramadhan untuk anda semua yang sedang membutuhkan buat kekasihnya di sebrang sana. Dan semoga penyedian kami ini dapat menghibur anda-anda semua yang sedang galau, Yu kita simak suguhan kata ucapan di bawah khusus buat parakonco konco yang cantik dan ganteng.

Tiba saatnya waktu berbuka puasa, selamat berbuka puasa ya... selamat menikmati menu buka puasa.

Aroma masakan lezat tersedia di atas meja makan, kasih dan sayangku, ku ucapkan untuk kamu seorang. Selamat berbuka puasa.

Jangan lupa doa berbuka puasa sebelum makan, ketika kenyang jangan lupa ucapkan Alahamdulillah yah sayang.

Seharian penuh kita telah melalui rintangan dari rasa lapar, haus, dan kini saatnya kita rayakan kemenangan kita dengan

Berbuka puasa. Semoga amal ibadah kita semua ada dalam keikhlasan dan mendapatkan ampunan yang telah Allah Swt janjikan.

Selamat berbuka puasa sahabat tercintakku. Semoga saja amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Dan menjadi baik untuk kedepannya.

Suara bedug maghrib di sambut iringan adzan terdengar merdu dan sahdu. Dengan senyum dari hati kuucapkan selamat berbuka

puasa keluargaku.

Merdunya lantunan suara Adzan terdengar dari arah Masjid, ku sapa dengan senyuman penuh iman, ku ucapkan Alhamdulillaa hi rabbal alamin sayangku.

Memang manis si mangga madu
Lebih manis lagi si madu tawon
Bila kamu rindu tolong buatin sirup orson
karena aku rindu

Jika membuat kolak pisang
Jangan lupa diberikan santan dan gula.
Buat dirimu yang aku sayang
Kuberikan ucuapan selamat berbuuka puasa.

Selamat Berbuka Puasa Ramadhan
Sudah saya sajikan berbagai menu menu makanan
Di khususkan buat kamu
Yaitu sepiring cinta
Semangkok sayang
Sepotong kasih
Setoples rindu
Dan sepotong senyum
Selamat buka puasa...

Di kala senja mulai terbenam
dan waktu menjelang malam
hanya ini yang pantas aku sayang
selamat berrbuka puasa.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai ucapan buka puasa khusus untuk dibulan ramadhan dengan bahasa sunda, inggris dan jawa. Untuk itu mari sambut dengan meriah, oleh siap lagi kalau bukan kita, jangan lupa terus dapatkan pahala dibulan ini supaya mendapatkan keberkahan.