-->

Tata Cara Doa Niat Mandi Sunnah Hari Raya Idul Fitri Lengkap

Tata Cara Doa Niat Mandi Sunnah Hari Raya Idul Fitri Lengkap - Sebulan penuh kita telah menjalankan ibadah puasa wajib, dengan menahan lapar dan haus begitu juga hawa nafsu, dan akhirnya hari kemenangan yang dinanti-nanti sudah tiba dihadapan mata.

Terlebih dahulu sebelumnya kami mohon maaf, karena disini kami akan mengeshare tata cara dan niat mandi sebelum sholat hari idul fitri, dengan bacaan bahasa arab, latin beserta artinya yang telah kami buat secara jelas dan terperinci khusus buat anda-anda.

Ada sekian mandi yang harus kita ingati untuk dipelajari dan dilaksanakan sebagai umatnya Nabi SAW dengan melaksanakan sunahnya, Yaitu mandi sebelum puasa ramadhan, sebelum sholat jumat dan sebelum sholat sunnah idul adha begitu juga mandi sebelum idul fitri yang jadi bahasan sekarang ini.

niat mandi idul fitri

Bacaan doa niat mandi idul fitri ini telah kami buat atau ketik di bawah dengan lengkap, dan untuk lebih jelasnya lagi bacaannya, tinggal lihat, baca, hafalkan dan amalkan, agar kita pas waktu mau lebaran tahun yang akan datang lagi tidak akan lupa lagi, Berikut lafadz niat mandi adus keramas sebelum hari Raya lebaran idul fitri arab, latin serta terjemahannya.

Niat Mandi Hari Raya Lebaran Iiedil Fitri

نَوَيْتُ الْغُسْلَ لِيَوْمِ عِيْدِ الْفِطْرِ سُنَّةً ِللهِ تَعَالَى

"NAWAITUL GUSLA LIYAUMI IIEDIL FITHRI SUNNATAN LILLAAHI TA'AaLAA"

Sengaja aku mandi di hari Rayaa Idul-Fitri Sunah karena Alloh Ta'aalaa.

Cuma hanya itu yang bisa kami sampaikan tentang tata cara dan bacaan niat mandi keramas sebelum shalat hari raya idul fitri. Sekian dari kami mohon maaf sebesar-besarnya bila ada kesalahan dalam penyampai kami ini. Biar lebih asik lagi lebarannya, nih kami punya niat shalat idul fitri