-->

Tata Cara Niat Sholat Malam Nisfu Sya'ban Sendiri 2018 Latin Dan Artinya

Tata Cara Niat Sholat Malam Nisfu Sya'ban Sendiri 2018 Latin Dan Artinya - Sebelum kami membagikan kepada semua para pembaca mengenai bahasan dari makna, pengertian, keutamaan dan bacaan niat dan tata cara sholat nisfu sya'ban di bulan sya'ban, untuk itu mari kita mengawali bersama sama dengan membacakan kalimah kalammullah dengan bacaan bahasa arab Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Mudah mudahan dengan mengucapkan membacakan Bismillah amal ibadah kita bertambah banyak. Amin Ya Allah Ya Rabbal Alamin. Sebelum kami menyedikan tata cara niat sholat nisfu sya'ban di bawah, alangkah baik indahnya di terlebih dahulukan oleh kami membahas makna dan keutamaan waktu melaksanakan ibadah ibadah pasunatan di bulan sya'ban serta pengertiaanya.

Keutamaan makna bulan sya'ban yaitu bulan di penuhi dengan banyaknya sya'faat yang artinya pertolongan. pada malam tiga belasnya Allah Subhanahu Wa'taalaa telah menurunkan untuk semua hambanya 1/3 syafaat. Untuk malam ke empat belasnya semua syafa'at di berikan semuanya dengan penuh. Pada malam lima belas atau pertengahan dari bulan sya'ban pengertiannya yaitu adalah.

niat sholat nisfu sya'ban

Semua umat islam seluruh dunia akan mendapatkan banyak kebaikan jikalau kita melakasnakan ibadah memperbanyak sholat sunnah, bertaubat, dzikr, membaca Al-qur'an atau bertadarus pada pertengahan bulan tersebuat dan membacakan amalan doa malam nisfu sya'ban, dimana pada malam tersebut menjadi akhir catatan amal manusia selama satu tahun, sebab catat amal pada tanggal lima belas dinaikan dan untuk di hadapkan kepada Allah Subhanahu Wa'taalaa. Itulah yang di sebut arti malam nisfu sya'ban. Dan bisa anda lihat juga ucapan nisfu sya'ban.

Tata Cara Sholat Nisfu Sya ban

Membacakan niat sholat sya'ban.


Rakaatnya bisa 2, 4, 6, 8, 10, 100 raka'at juga bisa, kalau 100 di 50x salamkan.

Setelah membaca fatihah membacakan surat Al-Kafirun dan Al-Ikhlas

Waktu melaksankannya setelah sholat maghrib dan isya.

Mungkin itu yang bisa kami sampaikan mengenai makna keutamaan bulan nisfu sya'ban, pengertian malam nisfu sya'ban dan tata cara sholat nisfu sya'ban beserta bacaan niatya bahasa arab tulisan latin terjemaahan dan artinya dengan lengkap. Semoga dengan kita melaksanakan memperbanyak ibadah di bulan sya'ban dan di pertengahan bulan mudah mudahan amal ibadah kita semua di terima oleh Allah SWT.