-->

Doa Sebelum Berhubungan Agar Cepat Hamil Dalam Islam

Doa Sebelum Berhubungan Agar Cepat Hamil Dalam Islam - Orang dewasa laki-laki dan perempuan yang sudah menikah hati besarnya pasti ingin mendapatkan keturunan, dan itu adalah syariat cara untuk mendapatkan minta atau mendapatkan keturunan.

Tatakrama dalam melakukan bersuami istri, islam telah mengajarkan kepada kita semua untuk bisa belajar apik dalam berpasangan membuat nutuk mendapatkan keturunan agar cepat hamil, dianjurkan untuk membacakan doanya, supaya diri kita di jauhkan dari gangguan setan yang terkutuk, dan pikiran tidak kesanah kemari.

Untuk orang yang sudah menikah seharusnya berdoa atau memanjat terlebih kepada Allah SWT itu adalah penting untuk mendapat keturunan yang baik, seandainya ketika kita sudah diberi ke percaya oleh Allah SWT di karuniai seorang anak, kedepannya agar anak kita kelak nanti, anak yang patuh menurut kepada kedua orang tua, dan menjadi anak soleh dan solihah. Amin...

Doa Sebelum Berhubungan Badan Agar Cepat Mendapatkan Keturunan

Membacakan doa tidak harus dengan bahasa arab, bahasa lainpun juga bisa, asalkan berdoanya dengan hati ihklas, Insya Allah, Allah akan mendengar doa kita semuanya. Setelah itu disini kami menyediakan doa minta keturunan lengkap dalam tulisan arab, latin dan artinya special buat orang sudah menikah.

Bacaan Doanya

بِسْمِ اللَّهِ اللَّهُمَّ جَنِّبْنِى الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

Bismillah Allahhuma Janibnis'Saithaan Wajanibis'Syaithaan Ma Razaqntana.

Artinya : Dengan menyebut nama Allah, ya Allah...jauhkanlah syetan dari hamba, dan jauhkanlah dia dari apa yang akan Engkau rizkikan kepada kami keturunan.

Itulah lafadz doa agar cepat hamil menurut islam yang dapat kami sampaikan di atas, dan setelah itu di wajibkan untuk mandi wajib, disini kami telah menyediakan doa mandi wajib.