-->

Bacaan Kunci Sholawat Fatih Yang Asli Arab Latin Dan Artinya

Bacaan Kunci Sholawat Fatih Yang Asli Arab Latin Dan Artinya - Assalamualaikum. Salam sejahtera, dalam kesempatan kali ini kami akan mengetik dan membagikan khasiat membacakan sholawat al fatih dalam bahasa arab dan tulisan latin beserta artinya, kami menulis langsung di share di blog kami ini dengan lengkap, mungkin anda-anda sekalian ada yang tidak tahu dengan bacaan sholawat fatih.

Fadhilah sholawat fatih merupakan sholawat Nabi yang banyak paedahnya, serta sangat luar biasa khasiat membacakan sholawat fatih, teman-teman sekalian bila anda lagi resah atau banyak masalah yang menjadi pikiran rumit, anda semua memperbanyak-lah mengamalkan bacaan sholawat al fatih, karena kalau kita memperbanyak sholawat al fatih insya Allah fikiran kita akan fress.

Keutamaan Fadhilah Membaca Sholawat Fatih

1- Menghilangkan pikiran buruk atau resah.
2- Siapa saja yang mengamalkan sholawat fatih setap hari, insya Allah akan di permudah mencari rizqi dan akan di selamatkan dari api neraka.

Simak Bacaan Sholawat Fatih Dalam Bahasa Arab Dan Latin Serta Artinya:

Bacaan Sholawat Al Fatih Arab Dan Fadilah Keutamaan

BAHASA ARAB

للَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ، الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ، نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ، وَالْهَادِي إِلَى صِرَا طِكَ الْمُسْتَقِيْمِ وَعَلىَ آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَ ارِهِ العَظِيْمِ .

Artinya : Ya Alloh... curahkanlah rohmat dan keselamatan serta berkah atas junjungan kita Nabi Muhammad SAW, yang dapat membuka sesuatu yang terkunci, penutup dari semua yang terdahulu, penolong kebenaran dengan jalan yang benar, dan petunjuk kepada jalanmu yang lurus. Semoga Allah SWT mencurahkan rahmat kepada beliau, kepada keluarganya dan kepada semua sahabatnya dengan sebenar - benar kekuasaannya yang Maha Agung.

TULISAN LATINNYA

"Allahumma Shalli Ala-Sayyidina Muhammaddinil Fatihi Lima Ughliqo Wal-Khotimi Lima Sabaqo, Nashiril Haqqi Bil-Haqqi Wal-Hadi Ila Shirotikal Mustaqim Wa Ala-AAlihii Haqqo Qodrihii Wa-Miq Darihil Adziim".

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai bacaan sholawat fatih yang kami tulis dalam bahasa arab dan latin beserta artinya dengan lengkap, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahan dalam bahasan ini, kerena terbatas nya pengetahuan dan kurang nya rujukan atau referensi yang ada hubungannya dengan judul di atas.

BACA JUGA; niat puasa syawal