-->

Kumpulan Bacaan Doa Sebelum Dan Setelah Belajar Beserta Artinya

Kumpulan Bacaan Doa Sebelum Dan Setelah Belajar Beserta Artinya. Hukum mencari ilmu adalah wajib mau perkara dunia maupun terutama yang paling nomer satu ialah akhirat, dalam mencari ilmu tidak mengenal martabat status kaya maupun miskin itu tidak menjadi ukuran buat siapa saja. semua manusia sama di hadapan Allah SWT, kita sebagai mahkluknya senantiasa malahan wajib harus beribadah kepadanya. Sebelum atau sesudah melakukan aktivitasa baiknya membacakan doa dahulu agar apa yang kita inginkankan cepat tercapai.

Tetapi sebelumnya kami mau meminta maaf terlebih bila mana membahas mengenai doa belajar sesudah dan setelah belajar, jika ada kalimat atau tulisan tidak dapat di mengerti oleh semua sabahat dumai, jangan meledek atau menghina ya? karena kami banyak kelemahan dan kekurangan, di sebabkan terbatasnya pengetahuan yang telah kami dapat.

Karena mencari ilmu sangatlah di wajibkan, sekarang ini kami akan menyelam sabil minum air ya kawan? Dalam artian membagi bagikan ilmu, sabil mencari ilmu yang tidak dapat kami ketahui. Allhamdulillah dengan berkat menyelam, kami bisa mengetahui mengenai doa belajar sesudah dan sebelum, yang tadinya tidak hafal, jadi hafal.

doa setelah belajar

Dalam mencari ilmu tidak ada batasan umur, mau yang muda ataupun yang tua. Maka kita sebagai umat mulim di wajibkan mencari ilmu, bisa, tidak bisanya itu tidak menjadi patokan kita harus bisa, yang penting cari dan mecari walau sapai ke negri cina. Nah kawan yu kita simak lafadz doa sebelum dan sesudah belajar dengan tulisan arab, latin dan artinya.

Baca Juga : Doa Sholat Dhuha

doa setelah belajar

Jadi itulah lafadz bacaan doa sebelum/mau dan sesudah belajar ngaji dan pelajaran sekolah. Semoga apa yang telah kami ketik di sini mudah mudhan bermanfaat, khusus bagi kami, umumnnya buat semuanya. Tapi jangan lupa pesan dari kami, belejar belajarlah dengan giat, agar supaya apa yang telah kita cita citakan berhasil, dan jangan lupa mambacakan doanya.